Popular Posts

Bocah 13 Tahun jadi Ayah!

Ini berita dari Inggris yang dilansir tanggal 14 Februari 2009. 

Bocah laki-laki 13 tahun dari Inggris menjadi ayah setelah pacarnya 15 tahun melahirkan bayi perempuan hari Senin lalu. Bocah bertampang bayi atau baby face inimenghamili ceweknya Chantelle Steadman yang kala itu berumur 14 tahun. Bayi mereka diberi nama Maisie Roxanne.

  
Alfie Patton berfoto bersama pacarnya Chantelle Steadman dan bayi perempuan mereka.
Photo: Xinhuanet/chinanews.com 

Alfie baru berumur 12 tahun saat menghamili Chantelle, saat itu 14 tahun, tulis the Sun. Bocah yang terlihat seperti anak 8 tahun, bukan 13 tahun kelihatannya, berjanji akan menjadi ayah yang baik.

"Saya tidak tahu bagaimana kita akan bisa memeliharanya. Saya tidak punya uang saku. Ayahku kadang-kadang memberiku 10 pound (21 dolar AS)." kata bocah ingusan dari Eastbourne, Inggris Selatan, itu dengan polosnya.

  

Alfie Sedang memeberi Susu bayinya. Photo: Xinhuanet/chinanews.com "Saat ibuku mengetahuinya saya pikir saya akan mendapat masalah....Saya tidak tahu bagaimana itu jadi seorang ayah. Tetapi saya akan jadi ayah yang baik, dan memeliharanya."


Chantelle dan bayinya tinggal dengan ayahnya Steve, 43, yang pengangguran bersama 5 saudara lelakinya di sebuah rumah sewaan di Eastbourne. Mereka hidup dari tunjangan. Alfie, tinggal bersama ibunya Nicole,43tahun yang juga miskin.

Nasihat saya, kalau miskin jangan sakit dan jangan banyak maunya yang aneh=aneh dan tak bermanfaat. Nanti tambah sengsara!

Boleh banyak maunya tetapi yang sehat dan bernafaat paling tidak bagi diri dan keluarga. Jangan malah menambah beban. Ini yang celaka si bayinya, karena mendapa orang tua yang masih bocah dan tentu tak layak untuk mendidiknya.

Obama..Obama ... MemangOrang Banyak Maunya.

No comments: