Popular Posts

Minuman Dari Kencing Sapi, Mau?

Memang, Orang Banyak Maunya alias Obama!
Simak saja berita berikut ini:
Gerakan nasionalis India telah menciptakan minuman yang mak nyus dan berdesis kala diminum, yang terbuat dari kencing sapi!

Departemen Perlindungan Sapi yang disebut Rashtriya Swayamsevak Sangh mengumumkan bahwa pengembangannya sudah hampir selesai menjadi minuman yang akan dinamai "gau Jal", yang berarti "Air Sapi".

Kepala departemen itu Om Prakash mengatakan bahwa minuman itu sedang dalam uji akhir laboratorium dan akan dipasarkan pada akhir tahun ini.

"Jangan khawatir, minuman itu tak akan berbau seperti urine dan rasanya juga enak," katanya kepada Times.

"Yang lebih penting, minuman itu akan sangat sehat. Tak seperti minuman berkarbonate dan sama sekali tak mengandung racun," tambahnya.

Gerakan nasionalis itu berharap minuman kencing sapi itu akan membantu mempromosikan ideologi Hindu, termasuk memandang sapi sebagai makhluk yang dihormati.

Tentang kaitannya dengan produsen minuman lainnya, Prakash mengatakan bahwa mereka akan bersaing kuat karena minuman kencing sapi itu baik untuk manusia. "Kita juga sedang menjajagi kemungkinannya untuk mengekspornya," katanya.

Anda berminat?

Kalau di Indonesia kita menjadikan komodo sebagai binatang kebanggaan kita, mungkin kencing omodo lebih berkhasiat dan harganya jauh lebih mahal pastinya!
Anda mau mengusahakannya?

No comments: