Popular Posts

Patung Yang Dapat Membuat Anda Hamil!

Anda ingin punya anak tapi sulit mendapatkannya? Jangan khawatir! Coba tiru apa yang dilakukan oleh lebih dari 2000 orang yang telah berhasil dengan cara yang mudah dan biaya gratis! Simak berita yg saya lansir dari AP ( Assosiated Press) ini.

Memulai sebuah keluarga mungkin sedikit lebih mudah dengan perjalanan ke Museum Ripley's Believe It or Not di Myrtle Beach. Museum ini pada hari Kamis (5 Februari,2009)akan memajang patung-patung kesuburan itu selama sebulan penuh. Patung-patung kayu setinggi 5 kaki itu diperoleh di Pantai Gading Afrika Barat pada tahun 1993. Menurut Perusahaan pengelolanya,patung-patung itu kemudian ditempatkan di kantor pusat perusahaan di Orlando, Fla, dan dalam satu bulan telah menyebabkan 13 wanita menjadi hamil.

Patung-patung itu telah dipajang di berbagai tempat di seluruh dunia. Menurut perusahaan tersebut, lebih dari 2000 perempuan dilaporkan menjadi hamil setelah menyentuh patung-patung itu.

Patung-patung sakti itu akan dipamerkan di Ripley hingga tanggal 1 Maret 2009. Menurut perusahaan pengelolanya, pasangan yang ingin memperoleh anak dipersilakan menyentuh patung-patung itu secara gratis pada jam-jam kerja.

Anda berminat?

No comments: