Popular Posts

Pria Hamil, Menantikan Anak kedua!

Ini benar-benar Obama, Orang Banyak Maunya!
Bagaimana tidak, pria yang namanya Thomas Beatie in tidak hanya ingin merasakan hamil satu kali saja tetapi kini ketagihan mau yang kedua kalinya.

Ingat filmnya Arnold Zwarzeneger dimana dia hamil? Kalau itu cuma difilm, yang ini beneran! Simak saja berita yang dilansir dari Xinhuanet 15 November berikut ini:

Thomas Beatie, leih dikenal dengan Pregnant Man atau Pria Hamil, disebutkan sedang menantkan bayi keduanya, lapor sebuah media hari Sabtu, 31 Januari 2009 yang lalu.

Pria 34 tahun itu melahirkan bayi pertamanya, perempuan, pada 29 Juni 2008, sekarang mengumumkan penantian bayi keduanya itu dalam sebuah wawancara tv oleh Barbara Walters dari ABC News.

Thomas Beatie, better known as the Pregnant Man, shows off his newborn baby girl in a photo published in People magazine three weeks after the labor.

Thomas Beatie, memperlihatkan bayi perempuannya dalam majalah People, 3 minggu setelah melahirkan. (Photo: yangtse.com)

Setelah melahirkan bayi pertamanya, ia mengatakan kepada Walters, ia tidak menggunakan hormn pria karena ia dan istrinya Nancy ingin memiliki bayi lagi..

Bayi baru ini mulai ditanam awal Juni dan kini ia merasakan segalanya baik dan berjalanlancar.

"Saya sudah check-ups level hormon saya... semuanya baik sesuai rencana," katanya.

Beatie secara hukum adalah pria tetapi terlahir sebagai perempuan dan melakukan operasi kelamin berikut perawatan hormon. Ia tetap memelihara organ reproduksi perempuannya sehingga tetap bisa mempunyai anak.

Ia telah menikah 5 tahun dan pasangan ini membeli sperma dari seorang donor saat mereka memutuskan mulai membangun keluarga.

Thomas Beatie (kanan) bersama istrinya Nancy sebelum melahirkan bayi perempuannya. (Photo: yangtse.com)

Weeeh, bebar-benar Obama khan, Orang Banyak Maunya!

No comments: